Rapat Perdana Telah Terlaksana, Diharapkan Bisa Membuka Ide-ide Baru Atau Kritik Yang Membangun

0
95
views
Rois Syuriyah bersama ketua steering commite KONFERCAB 17

KHARTOUM, PCINUSUDAN.com — Kegiatan tahunan Konferensi Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan telah mulai diagendakan dengan terlaksananya rapat perdana jajaran Steering Commite di kantor sekretariat PCINU Sudan, Jumat (23/02/2018).

Rapat dimulai dengan pembahasan mengenai tema yang akan diangkat pada KONFERCAB ke-17 dengan tujuan agar jajaran Organizing Commite bisa segera gerak untuk mempersiapkan semuanya. “Tiga poin penting yang akan menjadi landasan penentuan tema besar KONFERCAB pada tahun ini,” jelas Kiki Ahmad Syakirin sebagai ketua SC terpilih.

Rapat berlangsung kurang lebih empat jam, yang dihadiri oleh sepuluh dari sebelas anggota SC. Hasil yang paling signifikan dari rapat tersebut adalah selesainya pembahasan Anggaran Dasar PCINU Sudan, dengan beberapa pembenaran redaksi dan keputusan rancangan Anggaran Dasar yang akan dirapatkan pada hari-H.

“Kami berharap agar suasana rapat KONFERCAB pada tahun ini bisa membuka ide-ide baru atau kritik yang membangun demi kebaikan PCINU Sudan mendatang,” kata Muhammad Rajikhi sebagai anggota SC yang juga masih menjabat sebagai wakil Rois Syuriyah.

Rapat diakhiri dengan pembagian kerja kepada seluruh anggota SC untuk menelaah isi dan redaksi Anggaran Rumah Tangga PCINU Sudan yang kata ketua SC akan segera dibahas di rapat selanjutnya. “Semua yang kita lakukan di jajaran SC ini adalah hasil sebuah rancangan yang semi matang, dan untuk lebih dimatangkan lagi besok ketika sidang pleno bersama seluruh anggota pada tanggal 13 April mendatang,” kata penutup dari ketua SC.// Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here