Organizing Committe Sudah Mulai Bergerak, Merapatkan Barisan Kekompakan

0
107
views
Dari kiri: Ketua Steering Committe; Rais Syuriyah; Ketua Tanfidizyah; Ketua Organizing Committe

KHARTOUM, PCINUSUDAN.com — Ajang KONFERCAB NU Sudan tinggal menghitung pekan dan suasana sudah mulai ramai dengan banyak rapat yang diagendakan oleh jajaran steering committe (SC) dan juga organizing committe (OC). Sabtu (10/03/2019) yang bertempat di aula utama sekretariat Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Sudan, rapat perdana OC digelar. Sangat antusias dan penuh pemikiran matang untuk menghadapi agenda besar tahunan NU Sudan ini.

“Kami berharap agar acara KONFERCAB tahun ini bisa lebih meriah dan khidmat dari tahun kemarin, karena apa?, karena pada tahun ini ada banyak sidang komisi yang akan dilakukan untuk merevisi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi tercinta kita ini.” Sambutan ketua OC Abdul Ghofur dalam pembukaan rapat perdananya.

Mulai dari pembahasan mengenai bakal tempat yang akan digunakan dalam acara KONFERCAB ke-17 sampai dengan pembahasan total estimasi dana yang akan dikeluarkan. kemudian disusul dengan rapat oleh seluruh panitia sesuai bidang masing-masing. Tercatat ada enam bidang yaitu: bidang acara; bidang konsumsi; bidang perlengkapan; bidang humas dan sponsor; bidang dekorasi dan dokumentasi; terakhir bidang publikasi.

baca juga: Rapat Perdana Telah Terlaksana, Diharapkan Bisa Membuka Ide-ide Baru Atau Kritik Yang Membangun

Rais Syuriyah PCINU Sudan K. Ribut Nur Huda mengingatkan kembali kepada seluruh panitia untuk bisa menjaga semangat ber-NU dan Ketua Tanfidizyah menyampaikan bahwa kekompakan panitia sangat dibutuhkan untuk menyukseskan acara besar ini.

“Harus bisa menjaga kekompakan antar panitia dari bidang masing-masing untuk bisa mewujudkan kesuksesan dan kemeriahan acara KONFERCAB ke-17 ini,’’ kata Ketua Tanfidziyah PCINU Sudan Ustad Muhammad Lukman Hambali dalam sambutannya.

Rapat ditutup tepat pada pukul 18.00 waktu setempat dengan beberapa hasil yang akan segera dilaksanakan sesuai dengan timeline dan progres pencapaian dari bidang masing-masing. (Admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here