Tathwirul Afkar Edisi Mei 2018

0
83
views
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam. Rabb dengan segala kekuasaan-Nya, yang menjadikan siang dan malam sebagai pergantian waktu, akal untuk berfikir serta wahyu sebagai petunjuk. Salawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad, putra Abdullah yang mulia, al-amin yang mendemah luka, penutup nabi yang tiada dua, dimana syafaatnya selalu kita nanti-nantikan kelak di hari pembalasan.

Seribu salam kami sampaikan dari negeri yang penuh berkah, tempat dimana kedua aliran sungai bertemu, para darwis dengan tarekat yang terhormat, juga wilayah dengan para perantau yang kehausan ilmu pengetahuan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Tathwirul Afkar merupakan majalah kebanggaan PCINU Sudan, dengan semboyannya; Islamic, Sufistic, Liberal, Egaliter dan Entertain; mengajak para kader nahdliyyin untuk sama-sama belajar, berdiskusi, mengembangkan fikir, serta menjadikan dunia literasi sebagai media untuk mengasah ketajaman dalam menganalisa maupun menyebarkan informasi.

Dalam nuansa yang berbeda, TAF edisi kedua periode 2017-2018 ini diterbitkan dalam dua bentuk; yaitu cetak dan elektronik. Bagi yang ingin membaca maupun mengoleksi majalah cetak, bisa berkunjung ke perpustakaan PCINU Sudan, dan bagi yang ingin membaca dengan format PDF bisa mengunduhnya secara gratis melalui website resmi PCINU Sudan di

Halaman website tahtwirul afkar

Tathwirul Afkar edisi kali ini, mengambil tema tentang “Perang Dunia ke-3 (Mungkinkah?)”. Mengingat konflik internasional yang kerap dan sedang memanas, menjadi sebuah hal yang seyogyanya kita bahas dan cermati bersama, agar bisa mengolah wawasan menjadi sebuah solusi dalam menghadapi kekacauan yang ada.

Terimakasih kepada semua pihak, terkhusus kepada tim redaksi yang telah membantu proses pelaksanaan hingga terbit majalah kedua ini.

Adapun kritik dan saran selalu kami buka lebar demi tercapainya perbaikan dalam segala hal. Kirimkan karya, ide menarik kalian melalui surat elektronik ltnnusudan@gmail.com.

Selamat membaca, selamat bergembira!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here