RAPAT PANITIA KURBAN PCINU SUDAN 1439 H

0
33
views

PCINUSUDAN.COM – Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan menggelar rapat perdana kepanitiaan kurban 1439 H pada Selasa (7/8) kemarin di sekretariat PCINU Sudan, Arkaweet Blok 45.

Rapat dihadiri oleh ketua panita, para koordinator dan juga anggotanya.

Rapat dibuka oleh Ramadhan Efendi sebagai pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia, disusul dengan rapat dan pemaparan dari koordinator per-seksi guna melaporkan kegiatan yang akan dilakukan.

Seperti pada masa sebelumnya, bahwa kepanitiaan ini terbagi menjadi 6 bagian, diantaranya seksi acara, konsumsi, humas, perlengkapan, dokumentasi, dan juga kebersihan.

Ketua panitia kurban PCINU Sudan, Abdur Rohman dalam hal ini meminta kepada seluruh panitia untuk ikut serta mempersiapkan konsep dan segala sesuatunya demi kelancaran acara nanti.
“Dipersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. Saya harap semua koordinator dan anggotanya bisa bekerja sama dengan baik, demi tersukseskannya acara,” kata Abdur Rohman dalam sambutannya.

Rapat berjalan lancar, dengan pembahasan beberapa agenda inti, seperti buka bersama Puasa Arofah (21/08), Open House dan pembagian daging kurban (22/8), serta rihlah bersama mahasiswa baru (25/8).

Rapat berlangsung selama 2 jam, ditutup dengan doa dan akan dilanjutkan pada rapat kedua pada (14/8) mendatang.

Daftar Harga Hewan Kurban

Bagi masyarakat yang ingin berkurban, bisa menyalurkan kepada panitia kurban PCINU Sudan dengan mengirimkan dana ke nomor rekening 0474819699 atas nama Dewi Aminah. Hewan kurban terdiri dari kambing, sapi dan unta, dari ukuran kecil, sedang, hingga besar. Unuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi panitia melalui kontak +249992561982.//(syahid) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here