IDUL ADHA 1439 H BERSAMA PCINU SUDAN

0
27
views

PCINUSUDAN.COM – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan pada Selasa (21/08) menggelar acara open house dan halal bi halal.

Acara open house ini tampak dihadiri oleh Mustasyar PCINU Sudan, Ribut Nur Huda, beberapa home dan local staff KBRI Khartoum, Tenaga Kerja/WNI, serta perwakilan instansi dan kekeluargaan lainnya yang ada di Sudan.

          Silaturahmi WNI dalam acara Open House PCINU Sudan

Sebagaimana telah diketahui, bahwasanya negara Sudan menetapkan hari raya Idul Adha lebih awal sama seperti negara Timur Tengah pada umumnya, sedangkan sebagian negara seperti Indonesia; menetapkan hari raya Idul Adha pada Rabu (22/08) mendatang.

Sebelumnya, pada (20/08) PCINU Sudan juga menggelar acara buka bersama puasa arafah. Acara yang tak kalah ramainya ini dihadiri oleh ketua tanfidziyah PCINU Sudan sekaligus pengisi tausiyah, Muthiullah Hibatullah, Rois Syuriyah PCINU Sudan yang diwakili oleh Akhyarudin, serta segenap warga NU dan para tamu undangan.

Runtutan acara dari buka puasa bersama, open house, penyembelihan hingga pembagian hewan kurban telah terlaksana dengan sangat lancar, hingga pada puncaknya nanti, PCINU Sudan akan mengadakan Rihlah Ceria goes to Sabaloka (23/08) yang dibuka secara umum.

             Rihlah Ceria yang diselenggarakan oleh PCINU Sudan

Bagi kawan-kawan semuanya, yang ingin ikut serta bisa mendaftarkan dirinya dengan menghubungi Abdur Rahman di nomor +249 99 266 4389.//(ilman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here