Mengenang beliau – beliau semua; KH. Maimun Zubair, KH. Sahal Mahfudh, KH. Nafi’ Abdillah

0
33
views

PCINUSUDAN.COM – Alhamdulillah Tahlil dan Do’a bersama dalam memperingati: 100 hari wafatnya KH. Maimun Zubair, Haul ke-6 KH. M.A. Sahal Mahfudh, 1000 hari wafatnya KH. A. Nafi’ Abdillah dan masyayih pada Selasa sore (17/11) berjalan lancar dan khidmat. Puluhan santriwan – santriwati memenuhi wisma PCINU Sudan yang mana pada acara tersebut dikomandoi oleh santri KMF Sudan.

Pemandu acara dipimpin oleh akhina Najmuddin kemudian dilanjutkan dengan khatmil Quran bin nadhor yang mana pembacaan hadhroh dipimpin oleh kiai Dzakwanul Faqih, kemudian dilanjutkan istighotsah dipimpin oleh kiai Abdul Ghofur, rentetan acara berlanjut ke tahlil yang dipimpin oleh kiai Khoironi Hidayat, pamungkas bacaan kalimat thoyyibah diakhiri dengan do’a khatmil Quran bin nadhar yang di pimpin oleh kiai Syukron Latif, melanjutkan acara sebelum penutup cuplikan video dokumenter persembahan dari santri KMF Sudan untuk mengenang kiai Sahal Mahfudh dan pamungkas acara adalah penutup yang ditutup oleh pembawa acara dengan pembacaan Hamdallah bersama – bersama.

Lancarnya acara tidak terlepas dari peran ikut serta semua santri Nahdlatul Ulama Sudan, maka dari itu kami atas nama santri KMF Sudan mengucapkan:
“Terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari semua pihak yang sudah ikut serta dan berperan dalam mempersiapkan acara dan tak lupa kami juga meminta maaf atas seluruh kekurangan dan kesalahan yang kami sengaja maupun tidak”.

Semoga kita semua sebagai santri turut mendapatkan barokahnya beliau-beliau: KH. Maimun Zubair, KH. M.A. Sahal Mahfudh Kiai Nafi’ Abdillah dan masyayikh Nahdlatul Ulama. Amiin

(Abdurrokhim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here