Bagaikan Roda Berputar, PCI Muslimat NU Sudan Gelar Rapat Persiapan Konfercab

0
89
views
Rapat Perdana Konfercab XVII Muslimat NU Sudan
Rapat Perdana Konfercab XVII Muslimat NU Sudan

PCINUSUDAN.COM – Pimpinan Cabang Istimewa Muslimat Nahdlatul Ulama Sudan menggelar rapat persiapan Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-17 pada Senin (09/03). Acara tersebut dimaksud dalam rangka meneruskan amanat kepemimpinan Muslimat NU Sudan untuk satu tahun ke depan.

Di samping itu, dibentuknya kepanitiaan Konfercab ini bertujuan untuk mengader PCI Muslimat NU Sudan dan melihat sejauh mana kemampuan setiap anggota, yang mana hal tersebut diharapkan akan mampu membentuk pribadi yang berjiwa kepemimpinan dan bertanggungjawab.

Nurul Fadhilah selaku SC (Steering Committee) Konfercab dan juga ketua Muslimat NU Sudan periode 2019-2020 menyampaikan gambaran umum mengenai Konfercab Muslimat NU Sudan yang akan dilaksanakan pada 3 April mendatang.

“Konfercab adalah agenda terbesar PCI Muslimat NU Sudan, yang mana pada tahun ini akan dilaksanakan pembahasan dan pengamandemenan AD/ART Muslimat NU Sudan. Acara ini akan dilaksanakan bersamaan peringatan Harlah Muslimat NU Sudan yang ke-17,” jelasnya.

“Oleh karena itu, perlu dibentuknya suatu kepanitiaan khusus untuk mengorganisir jalannya acara mulai persiapan hingga hari H. Untuk menyukseskan acara ini, diperlukan kerjasama seluruh panitia SC, OC, dan anggota PCI Muslimat NU Sudan,” lanjutnya.

Laila Aghnia yang diberi amanah menjadi ketua panitia pelaksana Konfercab (Organizing Committee)  menyampaikan mekanisme dan pembagian tugas setiap divisi secara umum di rapat persiapan Konfercab tersebut. Dia juga menyampaikan harapannya tentang acara persiapan Konfercab Muslimat NU Sudan nanti.

“Saya berharap semua acara Konfercab bisa berjalan tepat waktu dan sesuai rencana. Semua anggota Muslimat NU Sudan dapat berperan responsif, aktif, dan kritis dalam beberapa sidang yang akan diselenggarakan,” ujarnya.//(Atikal Maula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here