Sudan Bersholawat Siap Ramaikan HSN 2020

0
86
views
Rapat HSN 2020 dan Sudan Bersholawat

PCINUSUDAN.COM – Panitia Hari Santri Nasional (HSN) 2020 PCINU Sudan telah menyelenggarakan rapat kedua pada Sabtu (17/10) pukul 16.00 CAT di Wisma PCINU Sudan.

Rapat tersebut untuk mematangkan serta membahas rangkaian acara yang akan dimulai pada Kamis tanggal 22 Oktober 2020 yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional itu sendiri.

Rapat dibuka oleh Saudara Tibyan Fahmi sebagai pembawa acara. Dilanjutkan sambutan oleh Ketua Panitia HSN 2020, Saudara Jazli Huda Syarbonez yang sebelumnya telah dilantik pada Ahad malam (11/10) oleh Tanfidziyah PCINU Sudan.

“Terimakasih kepada panitia yang telah meluangkan waktunya untuk rapat HSN 2020 PCINU Sudan ini dan untuk efisiensi waktu, setiap panitia berkumpul dengan satu seksinya untuk merapatkan rancangan-rancangan untuk kedepannya,” ujar Jazli Huda Syarbones.

Acara HSN 2020 ini nantinya akan ada banyak acara dari kepanitiaan HSN sendiri dan dari lembaga-lembaga di bawah kepengurusan PCINU Sudan, di antaranya; Ceremony Pembukaan, Senam Sehat, Kajian Aktual, Sudan Bersholawat, Kongkow, Harlah Kaukabul Fushoha, Ngaji Sanadan, Nobar Malam, Webinar, Lomba PES 2017, Sharing Literasi Muslimat (Serat), Futsal, Diba’ Akbar, Muslimat Berdialog, dan ditutup dengan acara Al-Hijrah Spesial Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

“Untuk Sudan bersholawat nantinya akan bersama Syaikh Awadl al Karim yang juga akan memberikan ijazah umum dan untuk ngaji sanadan dengan kitab Sirah Nabawiyah yang akan dibacakan oleh Syaikh Ishaq,” ujar Wakil Ketua Tanfidziyah, Makrifat Dzaki Assindi.

Baca: Sambutan Syaikh Awadl al karim Dalam Acara Pelantikan Pengurus PCINU Sudan

“Jangan lupa untuk diniatkan belajar dan berkhidmah. Selalu niatkan kebaikan dalam setiap tindakan kita karena ini adalah suatu kebaikan tidak mungkin kejelekan,” tambah Makrifat Dzaki Assindi yang kemudian menutup rapat tersebut dengan do’a.//(Najmuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here