Mahasiswi Tertabrak Mobil Saat Hendak Menyeberang Jalan, WNI Diimbau Hati-Hati

0
393
views
Kecelakaan Tertabrak Mobil
Gambar: hai.grid.id

PCINUSUDAN.COM – Insiden kecelakaan tertabrak mobil menimpa SAN (22) mahasiswi Indonesia di University of The Holy Quran and Islamic Science, Omdurman pada Kamis (10/12) pukul 14.00 CAT di depan asrama Ali Abdul Fatah, Omdurman.

Menurut pernyataan korban, saat hendak menyeberang dari depan asrama Ali Abdul Fatah, Omdurman menuju tempat berhentinya angkutan umum, tiba-tiba mobil berjenis Karimun yang dikendarai 2 perempuan Warga Negara Sudan melaju kencang ke arah korban, korban yang berusaha lari akhirnya tertabrak dan terpental beberapa meter dari tempat kejadian.

Nasib baik, 2 pengendara mobil tersebut menepi dan menolong korban, akhirnya mereka langsung membawa korban ke RS Aliya ditemani dengan 3 teman korban.

Baca Juga: ABU AL HASAN AL ASY’ARIYY, IMAM AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH

Menurut informasi yang didapat, saat ini korban dalam keadaan baik dan sudah mendapatkan perawatan karena harus dilakukannya operasi ringan penjahitan dibagian gusi atas dan bawah serta beberapa anggota badan mengalami memar.

2 orang pengendara mobil tersebut juga akan bertanggungjawab penuh atas kejadian tersebut dan rencananya akan membawa korban kembali ke rumah sakit untuk melakukan rontgen tubuh.

Berharap kecelakaan tertabrak mobil tersebut tidak terulang kembali, maka Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan mengimbau kepada anggota PCINU Sudan khususnya dan Warga Negara Indonesia agar lebih berhati-hati apabila ingin menyebrang jalan, berkendara dan ketika hendak turun dari kendaraan umum.//(Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here