Jumat Berkah Bersama Lazisnu Sudan

0
44
views

PCINUSUDAN.COM – NU Care-Lazisnu Sudan mengadakan program Kemanusiaan berupa Jumat Berkah dengan membagikan 38 paket makanan gratis kepada masyarakat Sudan di sekitar International University of Africa (IUA) Khartoum pada Jumat (12/6).

Melihat kondisi Sudan saat ini, program tersebut dirasa sangat perlu diadakan karena banyak bahan pokok yang naik harga yang disebabkan naiknya harga bahan bakar minyak hingga dua kali lipat. Keadaan ini memberikan dampak kepada sebagian masyarakat Sudan, terlebih bagi orang jalanan.

38 paket makanan gratis yang disediakan oleh NU Care-Lazisnu Sudan di acara Jumat Berkah kemarin dibagikan mulai pukul 11.00 – 12.00 CAT. Target pembagian ditujukan kepada masyarakat Sudan yang membutuhkan, terutama para pengemis di sekitar Kampus IUA. Mereka merasa syukur dan senang ketika menerima paket tersebut.

Baca juga: NU Care-Lazisnu Sudan Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa Korban Perampokan

Abdurrahman selaku ketua NU Care-Lazisnu Sudan merasakan kenikmatan yang berbeda ketika ia bersama tim dapat menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah ada nikmat tersendiri ketika kita bisa memberi manfaat kepada orang lain, apalagi kita sering melihat orang yang minta-minta di pinggiran jalan kampus. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu kehidupan mereka,” katanya.//(Lukman)

Tinggalkan Balasan